Bandung, 14 Februari 2012
Ursa Madjor, sebuah nama yang diambil dari nama rasi bintang Ursa Major yang berarti Beruang Besar, sebuah rasi bintang petunjuk, pedoman arah bagi mereka yang berlayar pada malam hari dan menjadi patokan dalam gelap. Begitu pula Ursa Madjor, visinya membuat explorasi suatu lokasi lebih informatif, nyata & interaktif.

Dengan mengusung teknologi Virtual Reality 360˚ (VR 360˚) yaitu suatu lingkungan sebenarnya yang ditambahkan beberapa objek virtual tambahan berupa teks, suara, maupun video, Ursa Madjor mampu menyajikan pengalaman visual yang menarik & informatif. Ursa Madjor dapat dengan mudah diakses melalui internet dan ditampilkan pada sebuah layar komputer, gadget berupa tablet maupun handphone melalui www.ursamadjor.com.

Kehadiran Ursa Madjor diharapkan dapat menjadi media promosi bagi para pelaku bisnis yang menjadikan lokasi sebagai daya tarik potensial. Melalui webnya www.ursamadjor.com pengunjung dapat melakukan perjalanan (Virtual Tour) & eksplorasi virtual tiga dimensi yang akan memperlihatkan kondisi, informasi serta keunggulan dari suatu lokasi.

Virtual Reality 360˚ dipasang di web partner Ursa Madjor juga akan dipasang di web promotion: www.ursamadjor.com yang nantinya akan terus tumbuh menjadi sebuah website portal khusus VR 360˚

Dimulai dari kota Bandung, Ursa Madjor akan terus membuat lokasi-lokasi menjadi Virtual Reality 360˚. There it is, Let the bear roars and shows you the way!