Software Akuntansi Omega Accounting kini menghadirkan begitu banyak fitur-fitur terbaru yang menggunakan teknologi terdepan dan yang telah menjadi trend global. Software akuntansi Omega Accounting menyebut keseluruhan dari fitur-fitur tersebut sebagai Software Online Akuntansi.

Istilah yang diusung oleh Software Akuntansi Omega Accounting tersebut memang cenderung asing ditelinga kita, karena memang teknologi ini belum ada yang menggunakannya di Indonesia, dan hanya software akuntansi Omega Accounting yang pertama kali menerapkanya pada aplikasi akuntansi tersebut. Teknologi ini memungkinkan kita untuk mengelola secara langsung tentang aktifitas akuntansi usaha kita di berbagai cabang dan diberbagai kota, hanya menggunakan sebuah laptop ataupun komputer, dan pastinya dengan berbekal konektifitas internet apapun.

Pada umumnya kita mengenal teknologi seperti ini sebagai Software Akuntansi berbasis website, akan tetapi Software Online Akuntansi yang dikembangkan oleh Omega Accounting tidaklah seperti itu, namun jauh lebih hebat lagi. Apabila kita menggunakan software akuntansi berbasis website, biaya yang kita keluarkan untuk mendapatkannya terhitung cukup mahal, belum lagi jika server atau web hosting tersebut down secara tiba-tiba, yang artinya kita tidak bisa mengakses software akuntansi berbasis website tersebut, sedangkan pada saat itu kita sangat membutuhkannya. Apakah anda mau mengalami hal seperti itu ? Yah, tidak ada seorangpun yang menginginkannya. Dan apabila anda menggunakan teknologi terbaru dari software akuntansi Omega Accounting, hal semacam itu tidak akan terjadi, apalagi biaya yang anda keluarkan untuk mendapatkan Software Online Akuntansi tergolong sangat murah. Yah, sangat murah.